Cara Flashing Himax Aura Y11 - Willy Bootloop

Cara Flashing Himax Aura Y11

Cara Mudah Flashing Himax Aura Y11 100% Sukses Bootloop / Mati total Selamat malam sobat kali ini kami akan membahas flashing atau instal ulang dengan cara yang cukup mudah, smartphone Himax sudah banyak di kalangan masyarakat dan namanya teknologi pasti akan mengalami sesuatu keluhan yang di hadapi oleh pengguna karena prangkatnya, kerusakan yang di alami kebanyakan orang adalah kerusakan pada softwere, kerusakan pada softwere pada umumnya terjadi penggunaan yang terlalu sering menggunakan perangkat karena jika sobat pernah melakukan penginstalan sebuah aplikasi yang kebanyakan otomatis smartphone sobat akan mengalami penurunan performa karena aplikasi-aplikasi pada smartphone akan memakan sebuah Ram pada smartphone sobat, ada juga kasus yang sering kami ketahui adalah kita suka meng oprek sebuah prangkat atau bisa di sebut menginstall aplikasi ilegal (yang membutuhkan akses root) hal ini akan terjadi sebuah prangkat akan mengalami bootloop.

Cara Mudah Flashing Himax Aura Y11 100% Sukses (Update)

bagi sobat yang mengalami kerusakan softwere pada perangkat smartphone dibawah ini kami akan membahas tutorial / cara mudah flashing smartphone dengan mudah bagi sobat yang smartphone nya mati total atau istilah bootloop. cara yang kami berikan dapat sobat lakukan di rumah ataupun di warnet, simak langkah-langkah yang  akan kami sajikan di bawah ini.

Persiapkan Alat Tempur Sobat :

  1. USB Driver Download
  2. SP Flashtool Download
  3. Stock Rom Himax Aura Y11 Download

Langkah-langkah Flasing :

1. Download dan install driver.
Untuk yang masih gagal,mungkin bisa melakukan disable signature nya dengan cara berikut ini Klik Disini

2. Download tools dan firmware lalu ekstrak di satu folder...

3. Buka File yang tadi agan ekstrak lalu klik " run as administator " pada file upgradedownload.exe


4. Kemudian klik gambar settings dan file firmwarenya yang tadi agan ekstrak.

5. lalu tunggu sesaat sampai proses selesai,,,lalu klik icon Play

6. Matikan Himax kamu ( bisa dengan lepas pasang baterai ),lalu tahan volume atas dan bawah berbarengan

7. lalu tunggu driver sedang menginstall dan perhatikan pada flashtool apakah proses sudah berjalan atau belum?
contoh proses berjalan,

8. Tunggu proses sampai selesai ( jangan copot Handphone kamu saat proses sedang berlangsung )

9. Contoh proses flashing telah selesai

10. Klik tombol stop,,lepas handphone,,cabut baterai dan pasang kembali lalu nyalakan,selamat kamu berhasil membersihkan kembali handphone kamu seperti awal membeli.



kerusakan pada smartphone banyak banyak juga dengan adanya pengguna terlalu sering memainkan smartphonya, sering mengoprek, jika sobat tau melakukan flashing dapat memcu kerusakan system yang crop ataupun hardwere error banyak kasus pada pengguna yang terlal sering melakukan flashing menyebabkan rusaknya vga pada smartphone tersebut, aka dari itu sobat harus berhati-hati menangani masalah-masalah tersebut.

kerusakan pada smartphone banyak penyebab yang sering terjadi yaitu dengan adanya pengguna terlalu sering memainkan smartphonya, sering mengoprek, jika sobat tau melakukan flashing dapat memcu kerusakan system yang crop ataupun hardwere error banyak kasus pada pengguna yang terlal sering melakukan flashing menyebabkan rusaknya vga pada smartphone tersebut, aka dari itu sobat harus berhati-hati menangani masalah-masalah tersebut.

memang melakukan proses flashing gampang gampang susah karena jika sobat melakukan pertama kali pasti cukup sulit jiga sobat terbiasa maka sobat bisa melakukan flashing segala smartphone begitu pula pada saya.

Silahkan Berkomentar Jika Link Rusak atau Mengatasi Kesulitan, Karena Blog ini Selalu Aktif!