Cara Flash Andromax G2 Qwerty (AD9A1H) Hardbrick & Bootloop - Willy Bootloop

Cara Flash Andromax G2 Qwerty (AD9A1H) Hardbrick & Bootloop

Cara Flashing Andromax G2 Qwerty (AD9A1H) Bootloop / Hardbrick - Hallo sobat flasher ketemu lagi dengan admin blog caraflash hehe. Kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman tentang flashing Andromax AD9A1H atau lebih di kenal dengan Andromax G2 Qwerty yang mengalami hardbrick atau mati total.

Jika anda sedang memiliki keluhan yang sama atau sedang mencari stockrom / firmware yang tested untuk  Andromax G2 Qwerty maka anda tepat sekali  berkunjung ke blog sederhana saya ini, Oh iya ini file nya milik blog cararoot.net yang telah saya uji dan sukses berhasil di hp saya.

Tanpa perlu berbasa basi lagi, langsung saja kita siapkan bahan bahan download nya kemudian ekstrak lalu install. Bagi yang belum tahu untuk tutorial flashing nya bisa mengikuti panduan di bawah ini. lets go...


Bahan Flashing: 


Qualcomm USB Driver
Firmware Andromax G2 Qwerty AD9A1H - Cararoot

Download dulu semua bahan nya, kemudian ekstrak ke dalam satu folder terserah dimana saja. Jika belum menginstall driver maka install terlebih dahulu, jangan lupa install juga QPST atau QFIL nya. Selanjut nya kita bisa melanjutkan ke tahap berikut nya. Simak Tutorial Berikut ini.


Tutorial Flashing Andromax G2 Qwerty


1. Ekstrak Firmware yang telah di di download
2. Copy 4 file Switch EDL yang tedapat dalam stockrom tadi ke dalam sdcard / memory card lalu pasangkan ke dalam hp
3. Tekan tombol Power maka nanti HP secara otomatis akan mati lagi, jangan dulu panik karena ini tanda nya hp sudah masuk kedalam download mode dan siap untuk di eksekusi.
4. Sambungkan HP ke PC
5. Buka QFIL (Klik start lalu cari QFIL)
6. Di dalam QFIL pastikan HP terdeteksi sebagai Qualcomm QS-USB QDloader 9008
7. Pada kolom Select Programmer klik Browse lalu arahkan ke dalam folder stockrom hasil ekstrakan tadi kemudian pilih prog_emmc_firehose_8x10.mbn
8. Pilih Load XML kemudian pilih rawprogram_unsparse.xml pilih lagi patch0.xml
9. Klik Download untuk memulai flashing
10. Tunggu sampai selesai.

Setelah flashing selesai dan sukses, cabut memory card tadi kemudian silahkan nyalahkan Andromax G2 anda. Dijamin sukses dan sobek nota! Sangat mudah sekali flashing Andromax G2 Qwerty ini, cara ini sudah tested oleh saya sendiri dan bisa di gunakan untuk flashing bootloop, lupa pola, atau pun mati total / hardbrick. Oh iya, jika masih kurang jelas disini saya kasih video tutorial flashing nya agar lebih jelas lagi.cekidott..

Sekian tutorial kali ini, semoga bermanfaat dan sukses jangan lupa subscribe juga channel official blog ini !

1 komentar:

avatar

Silahkan Berkomentar Jika Link Rusak atau Mengatasi Kesulitan, Karena Blog ini Selalu Aktif!